Siapa bilang buat selfie perlu handphone mahal?

Handphone Selfie Termurah di Dunia Hadir di Indonesia!

Siapa bilang buat selfie perlu handphone mahal? Mau selfie tanpa bikin kantong kamu tipis! Tenang karena handphone selfie termurah di dunia telah hadir di Indonesia.
Setelah resmi diperkenalkan pada 20 September lalu, Microsoft pada Kamis (17/11) mengumumkan kehadiran Nokia 216 Dual SIM di Indonesia.
Penasaran kan sama harga dan fitur yang ditawarkan? Yuk lihat infonya berikut ini!

Inilah Fitur Nokia 216 Dual SIM

nokia 216
Nokia 216 Dual SIM besutan Microsoft ini dijual cuma Rp 450 ribuan loh. Dengan harga segitu, handphone ini telah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang serta flash, yang mampu memaksimalkan pengalaman selfie kamu kapan pun dan di mana pun.
Nggak hanya itu, Nokia 216 Dual SIM juga siap menghibur kamu dengan ratusan aplikasi dan games di Opera Mobile Store. Kamu dapat mengunduh satu game Gameloft gratis tiap bulannya selama satu tahun. Selain itu nikmatin juga game seperti GT Racing dan Little Big City.
Buat kamu yang hobi dengerin musik dan hiburan lainnya, Nokia 216 Dual SIM hadir dengan FM Radio, pemutar MP3 dan video, serta koneksi Bluetooth audio untuk headset. Tertarik dengan handphone murah dari Microsoft ini?
Previous
Next Post »