Panduan Menjinakkan Malware dan Membuat Anti-Malware Sendiri.GRATIS




Entah berapa banyak malware baru yang muncul setiap harinya. Ada yang cukup jinak, tidak sedikit juga yang ganas dan berbahaya. Ada yang dibuat sekedar sebagai ajang bersenang-senang kreatornya, tidak sedikit pula yang dibuat sebagai pengeruk bagi keuntungan pribadi mereka.
Selama ini sebagian besar dari kita mengatasinya hanya dengan mengandalkan anti-malware dan signature yang dibuat oleh para malware expert. Tetapi tidakkah kamu ingin bisa menganalisa malware sendiri dan menciptakan penangkalnya sendiri?
Bagi kamu yang geeky, tertarik dengan dunia hacking, scripting, & security, ebook ini pasti menarik untuk kamu pelajari.
Melalui ebook premium ini kamu bakal diajarkan:
  • Teknik membedah malware
  • Teknik analisa malware
  • Teknik mendeteksi kemampuan malware, beserta kerusakan yang mampu dilakukannya
  • Teknik menjinakkan dan mematikan malware
  • Teknik membuat penangkal malware
Namun perlu dicatat juga bahwa dengan mempelajari cara membedah, menganalisa, mendeteksi kemampuan, menjinakkan, dan mematikan malware, maka kamu bisa juga membuat malware sendiri dengan menggunakan teknik reverse engineering.
Untuk itu pastikan kamu tidak menyalahgunakan skill yang diajarkan di ebook ini untuk membuat dan menyebarkan malware yang berbahaya, atau aktivitas lain yang bisa merugikan orang lain.
Ebook Jago Menjinakkan Malware dan Membuat Anti-Malware Sendiri ini bisa kamu dapatkan gratis dengan melakukan request download di halaman giveaway ini:
Setelah request dilakukan, maka ebook premium akan otomatis terkirim ke email.

Oh iya, ebook ini normalnya dijual seharga $30 atau sekitar 401 ribu rupiah – tetapi bisa kamu dapatkan GRATIS jika tidak terlambat mendownloadnya.
Semoga kamu beruntung dan tidak ketinggalan ya ;)
Previous
Next Post »