Gokil! Aplikasi ini Bisa Melihat Tembus Pandang ke dalam Box Paket

Gokil! Aplikasi ini Bisa Melihat Tembus Pandang ke dalam Box Paket


Belanja online memang seru. Selain mudah dan hemat waktu, pengemasan paket saat belanja online juga lebih menarik jika dibandingkan saat belanja langsung ke toko.
Namun kadang permasalahan yang muncul adalah masalah barang yang dikirim. Selain takut barangnya palsu, takut juga barang yang dikirimkan ternyata adalah hal berbahaya.
Menyikapi hal ini, terciptalah sebuah aplikasi keren yang memungkinkan kamu untuk melihat tembus pandang ke dalam kotak paket.

Aplikasi Tembus Pandang Kotak Paket

Setelah membuat layanan delivery dengan drone, Amazon yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia kembali mengeluarkan terobosan baru. Kali ini Amazon ciptakan aplikasi khusus yang bisa melihat tembus pandang ke dalam box paketnya.
Amazon-pakcage-x-ray
Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pemindaian terhadap kotak paket yang diterima dari Amazon. Jadi kamu bisa lihat apakah isi paketnya aman dan sesuai dengan pesanan tanpa harus membuka box-nya. Jika tidak sesuai, kamu bisa langsung komplain.
Saat ini aplikasi Package X-Ray baru tersedia bagi pengguna iOS. Penasaran gimana cara kerja aplikasi "tembus pandang" Amazon ini? Coba cek video berikut.
Keren, kan? Dengan begini nggak ada lagi kasus kamu menerima barang yang ternyata bukan pesanan. Indonesia kapan ya ada tempat belanja online yang pake metode secanggih ini?
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Tjk spma
admin
May 24, 2017 at 8:01 PM ×

cara untuk dowload aplikasi nya bagai mana broo

Congrats bro Tjk spma you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar