Video: Inikah Wujud dan Fitur dari Samsung Z2?

Video: Inikah Wujud dan Fitur dari Samsung Z2?

     Siapa yang tidak kenal dengan brand ternama Samsung? Perusahaan ini memang selalu menyediakan inovasi terbaik untuk para penggemar gadget. Jika belum lama ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 7 yang cukup menghebohkan dunia teknologi, sekarang vendor tersebut tampaknya akan kembali merilis sebuah produk lainnya.

samsung-z2


Pernah mendengar jajaran Samsung Z Series? Ya, smartphone Samsung dengan seri Z ini bukanlah smartphone Android, melainkan smartphone yang menjalanlan sistem operasi Tizen. Setelah meluncurnya Samsung Z1 tahun lalu, sepertinya generasi berikutnya dari smartphone ini juga segera dirilis. Penasaran?

Inikah Wujud dan Fitur dari Samsung Z2?
samsung-z2

Belum lama ini, Samsung telah merilis sebuah video produk yang menunjukkan seperti apa wujud dan fitur dari Samsung Z2. Video produk tersebut memamerkan segala hal mengenai Samsung Z2, dari sisi desain yang diusung hingga kinerja yang diklaim cepat dan juga pintar.

Smartphone yang digadang-gadang mendukung konektivitas 4G LTE ini memiliki fitur ultra data saving yang memungkinkan kamu menghemat kuota data kamu secara baik. Kemudian, disematkan juga aplikasi My Money Transfer yang dapat kamu gunakan untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening orang lain. Oh iya, bagaimana dengan spesifikasinya ya?

Dalam video produk yang dibuat oleh Samsung, Samsung Z2 dikatakan akan membenamkan layar AMOLED berukuran 4 inci. Lalu, masuk di sisi hardware bagian inti, perangkat ini menyematkan prosesor berkecepatan 1.5 GHz Quad-Core yang akan bersanding dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Di sisi kamera, Z2 menanamkan kamera utama 5 MP dan kamera depan 0.3 MP yang dapat kamu gunakan dengan kapasitas baterai 1500 mAh. Makin penasaran ya seperti apa wujud dan fitur lainnya? Berikut ini video produk Samsung Z2.

Dengan penampilan seperti itu, siapa di antara kamu yang menginginkan untuk membeli Samsung Z2 berbasis Tizen itu? Belum ada kabar kapan smartphone tersebut akan resmi dirilis di Indonesia. Namun, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Samsung Z2 akan segera dirilis di Afrika Selatan dan India dalam waktu dekat. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.
Previous
Next Post »